Rabu, 14 November 2012

kutipan drama korea



”Jalan pelan-pelan akan mendapatkan hasil yang lebih banyak, dari pada yang jalan lebih cepat.” - Dream High

”Orang yang tidak bisa tersenyum atas keberhasilan & tidak mengucapkan selamat atas kesuksesan sahabatnya pasti hatinya ada di neraka" - Dream High

"Kamu bisa melindunginya. Karna aku akan selalu melindungimu" - Full house

"Hati tidak seperti pintu yang dapat sembarang orang masuk dan keluar" - Flower Boy Ramyun Shop

"Untukku, ada yang lebih penting drpd rasa sakit.. Melihatmu bahagia.. Itu lebih penting untukku" - Heartstring

"Maafkan aku, membuatmu kehilangan senyummu" - Lover in paris
"You… you can’t lie about love" - My Girl

"Menjadi tua dan mati.. tidak bisa diubah oleh manusia meskipun dengan usaha keras" - 49 Days

"Badan bertanya kepada hati, jikaku terluka maka dokter menyembuhkanku, tapi jika kau terluka siapa yang akan menyembuhkanmu"- Myname is kim sam soon

"Bisakah kau tidak menjadi putri? Dan hanya menjadi wanitaku?" - My Princess

"Yang aku katakan semuanya adalah benar. Jadi, jangan mempercayai ucapan org lain" - MyGirlFriend is Gomiho

"Ketika kamu berjumpa dengan orang yang kau sukai, maka hatimu akan berdetak kencang" - Playfull kiss

"Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidup" - 49 Days

"Ada 230 negara, dan aku dapat berbahasa 5 bahasa. Tapi tidak ada yang bisa mendefinisikan hubungan kita" - Secret Garden

"Mulai sekarang, apapun yang kau lakukan aku akan menyukainya, memaafkannya. Itu satu-satunya alasan kau karna kau tetap hidup" - Secret garden

"Siapa yang peduli dengan semua ini, ketika aku percayaimu, menyukaimu dan ingin tetap bersamamu" - Briliant legacy

"Orang bilang sepatu adalah harga diri wanita, tapi kamu melepaskannya untukku. Karna dulu, kamu adalah temanku" - 49 Days

“Love comes back again and again… even though it hurts, it’ll come back” - Briliant Legacy

"Walau kamu tidak berada diatas panggung, kamu tetap artis terbaik dihatiku" - Heartstring

"It's not because I love you, but because I just love you" - Secret Garden

"Tanpamu, waktu terasa lambat karna aku merindukanmu" - My GirlFriend is Gomiho

"Aku benci liburan. Karna aku tak dapat bertemu dengannya" - Playfull Kiss

"Bahkan orang jenius akan menjadi bodoh jika cinta datang" - Playfull Kiss

"Aku percaya padamu, walau seluruh dunia tidak percaya padamu" - My Princess

"Jangan pernah menyerah menyukaiku" - Heartstring

"Tak peduli kau hantu, gomiho, atau manusia, asal kau kembali itu cukup untuk ku" - My GirlFriend is Gomiho

"Jangan pernah menangis jika ku tak ada didekatmu" - Heartstring

"Pernahkah kau memikirkan ku 5menit saja?" - Secret Garden
 

"Jadi bisakah kau menungguku?" - Briliant Legacy


"Seperti semuanya yang indah. Semua akan menghilang" - Secret Garden

"Kau.. Menyukai ku! Hanya menyukaiku.. Jadi jangan menyukai pria lain selain aku" - Playfull kiss

"Kelak, jangan menangis karna orang lain dihadapanku" - Flower Boy Ramyun Shop
"Menangis. Menurut mu menangis dengan air mata itu benar-benar menangis?" - 49 Days
"Mengapa kau bisa pergi begitu lama jika kau menyukainya?" - Playfull Kiss

"Selama 2 tahun bahkan kau hanya melihat hanya kepada 1 orang" - Flower Boy Ramyun Shop

"Aku tidak akan melepaskan tanganmu, sebelum kau melepaskannya" - Full House

"Aku pergi bertemu dokter. Lalu dokter mengatakan aku terpikat denganmu" - Flower Boy Ramyun Shop
 

"Handphone memang bisa ditukar. Tapi cinta tidak" - Flower Boy Ramyun Shop

"Kau sudah berjalan 100 langkah, tidak bisakah kau berjalan 1 langkah lg?" - You're beautiful

"Dia tidak menghilang. Dia ada disini (hati)" - My GirlFriend is Gomiho

"Ada yg lebih penting drpd teman. Ialah sainganmu, mereka akan membuatmu bersemangat" - Dream High

"Lewat musik mereka bersaing. Lewat musik mereka bertengkar. Dan lewat musik mereka bersahabat" - Dream High

sumber : korean drama lovers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar